catering anak tangerang

Siapa yang tidak gemas ingin segera menyantap sekotak bekal makanan berbentuk karakter favorit anak-anak? Ada peluang besar dan menjanjikan di balik sekotak bekal makanan tadi! Terutama di kota-kota besar, di mana pasangan suami-istri bekerja tak punya cukup waktu untuk menyiapkan bekal makanan sehat bagi anak-anak mereka di sekolah. Tiga pengusaha bekal anak sekolah berbagi tip sukses untuk Anda.

Modal Imajinasi

”Anak itu imajinasinya tinggi, dan mereka senang membawanya ke dunia nyata. Memindahkan karakter-karakter kartun favorit mereka ke kotak makanan akan membuat mereka antusias untuk menyantapnya,” ungkap Yenny Arining Tiyas (Yenny), pemilik Catering Tangerang Dapur Djanda (31), tentang strateginya menghadapi si picky eater.

Agar sajiannya menarik Dapur Djanda menerapkan seni kyarabento. Seni asal jepang ini
menyajikan sekotak bekal makanan dengan dekorasi berbagai karakter lucu menggugah selera. Dengan cara ini, nasi atau roti dibentuk dan dihias menjadi berbagai karakter lucu. Sayuran ’disulap’ menjadi bunga-bungaan warna-warni.

Imajinasi juga berlaku untuk menyamarkan tampilan sayur mayur yang sering mengintimidasi anak dalam kreasi menu penggugah selera. Dapur Djanda punya alternatif sehat sayuran crispy, mulai dari brokoli sampai kembang kol. Warna hijau bayam yang ’mengintimidasi’ anak, juga bisa ’disamarkan’ dalam resep omelet yang lezat. Nasi pun lebih menarik dam bercita rasa dalam warna hijau atau merah yang dibuat dari jus sayuran bayam, sawi, bit, atau stroberi.

Baca Juga Telah Hadir Catering Tangerang Catering Harian Tangerang Catering Prasmanan Tangerang

Utamakan Kesehatan

Menyadari pentingnya asupan sehat untuk anak, My Meal Catering tidak memakai pewarna, pengawet, atau MSG dalam makanan olahannya. Sebagai pengganti MSG, mereka menggunakan racikan jamur dan sayuran yang dalam takaran tertentu bisa memberikan rasa gurih. ”Tanpa mereka sadari, di saat yang sama, anak-anak juga telah mengonsumsi serat dari sayuran itu,”